kunci menuju sukses post rullz costlyz

Untuk Menuju Hidup Sukses harus Berani bermimpi, berarti harus berani berbuat. Sebenarnya bermimpi itu bukan suatu hal yang salah atau bersifat buruk, namun banyak orang yang hanya bermimpi tanpa berbuat. Mereka hanya bisa bermimpi dan bermimpi lagi, tanpa pernah mewujudkannya dalam kehidupan yang nyata.

Memang Karakter manusia itu berbeda beda, namun jangan salah, kalau karakter yang buruk dan baik itu dapat diubah oleh orang itu sendiri, dari pengalamannya atau dari kegagalannya, dari apa yang pernah dia ketahui sebelumnya.
1. Ada orang yang punya mimpi setinggi langit, namun karena tidak adanya keberanian untuk mengambil resiko, sehingga tidak pernah berbuat (Action) lalu Diapun menyerah pada keadaan. pada akhirnya Dia diam dan memulai bermimpi dan bermimpi lagi.

2. Ada orang yang ingin mewujudkan impiannya dengan berani memulai, namun karena suatu kegagalan, Dia menjadi takut untuk memulai lagi, kemudian memulai bermimpi dan bermimpi lagi.

3. Ada orang yang ingin mewujudkan impiannya. Ketika Dia ingin memulai ratusan bahkan ribuan kegagalan telah dia lewati, namun dia tidak pernah berhenti dan menyerah untuk mewujudkan mimpinnya. Kegagalan adalah kunci kesuksesan, itulah semboyan yang selalu dia pegang.

Karena kesuksesan berawal dari pengorbanan baik dari segi finansial ataupun non-finansial.

Keberaniannya untuk mencoba  yang menjadikan seseorang menuju kesuksesan. Kemampuan berprestasi sering juga disebut sebagai motivasi, karena mimpinya sebagai pendorong agar tetap berbuat untuk mewujudkan semunya tanpa pernah berhenti.

Jika kita telah memiliki mimpi sebenernya kita telah termotivasi untuk berbuat. Tinggal kita pikirkan bagaimana  trik-trik khusus yang belum pernah dilakukan orang lain untuk memulai usaha kita. Bagaimana orang lain bisa tertarik dengan apa yang kita tawarkan, bagaimana orang lain menjadikan produk yang kita tawarkan sebagai sesuatu yang harus orang beli, orang pakai atau yang paling orang suka. Untuk itu galilah semua potensi pikiran kita dari yang pernah kita ketahui melalui apa yang kita membaca atau kita dengarkan terutama yang kita pernah  alami, sehingga kita tidak pernah jatuh kedalam lobang yang sama .

Kunci untuk mencapai impian kita yaitu berani untuk berbuat sekarang, tanpa harus berlama-lama bermimpi lagi. Ayo saatnya bagi kita untuk mencapai apa yang kita impikan, memulai tanpa pernah mengakhirinya, tapi terus melaju menuju kesuksesan. Berteman dengan tantangan dan mulailah mengubah tantangan untuk belajar dan gunakan untuk Jalan MenuJu Hidup Sukses. Kuat kanlah keyakinan Kita kalau suatu saat apa yang anda perbuat hari ini akan menghasilkan pada waktu mendatang.

Mudah Mudahan Bermanfaat…

Komentar

Postingan Populer