curahan hatiku haerul hidayat

♏αLαм ini aku ingin kamu tau.. Tntang diriku Ɣǟ♌ƍ sebenarnya. Jujur sebenarnya aku Ъќ ♍ά̲̣̥u̶̲̥̅̊ kamu tau sosok diriku Ɣǟ♌ƍ sebenarnya..karena aku takut...sangat takut kehilangan semuanya..bahkan,diriku sendiri Ъќ ♍ά̲̣̥u̶̲̥̅̊ menerima kenyataanku Ɣǟ♌ƍ seperti ini. Terkadang aku merasa ingin pergi dari semuanya.pergi sejauh mungkin menghindari kenyataan Ɣǟ♌ƍ telah terjadi.ttapi apa lah daya.. Mungkin ini Ƨe♍üå sudah takdirku.. Walaupun aku tidak memberi tahu pasti kelak kamu Ĵµбªå akan tahu... Bahwa sosok ku adalah manusia biasa masyarakat kecil..Ɣǟ♌ƍ tidak berpendidikan..tidak punya apa-apa Ɣǟ♌ƍ patut aku banggakan. Hidup serba kekurangan..hanya hidup κ 3 [я̲̅] j @ sebagai pegawai koperasi Ɣǟ♌ƍ kebanyakan orang menyebutnya bank keliling. Dengan penghasilan 3 jt perbulan Ɣǟ♌ƍ mungkin tak akan cukup untuk kebutuhan sehari2. Dengan terbelit hutang Ɣǟ♌ƍ begitu besar..tutup lobang gali lobang.. Ttapi harus kamu tau S̤̥̈̊є̲̣̣̣̥♍ªηGªª†̥ Ɣǟ♌ƍ membara selalu menyertai keseharianku..biarpun bisa ∂ĩ katakan kaki jadi kepala,kepala jadi kaki.. Tak apalah Ɣǟ♌ƍ pasti aku sangat menginginkan hidup lebih baik.. Layaknya orang2 disana.. Mungkin setalah ini dan seterusnya aku hanya berharap semoga dengan Ƨe♍üå apa Ɣǟ♌ƍ aku katakan bisa ∂ĩ pertimbangkan..sebelum semuanya terjadi dengan akhir kata penyesalan. Sebenarnya aku tidak ♍ά̲̣̥u̶̲̥̅̊ kamu tau tentang ini karena aku takut..takut kehilanganmu.. Aku sayang kamu sangat.. Sangat sekali. Bayangin ªĴåa̲̅ aku terlahir sebagai anak yatim..ayahku tiaa ibuku hanya pekerja rumah tangga..tidak punya penghasilan kakak perempuanku Ɣǟ♌ƍ pertama sudah berumah tangga..punya anak 3 anak Ɣǟ♌ƍ pertamanya ibuku Ɣǟ♌ƍ urus.. Dia tak pernah membantu kebutuhan keseharian kami.. Karena mungkin untuk dia sendiri masih ßε̲Ɩő♏ cukup.. Suaminya Ŝά♏ά pekerjaannya denganku pekerja koperasi.. Sedangkan kakak Ɣǟ♌ƍ kedua laki2...dia pengangguran berat.. Orang pemalas.. Hanya bisa bikin beban bagi ibuku.. Jangankan untuk ngasih makann kami.. Untuk membeli rokok buat dia sendiri tiddak bisa.. Dia selalu meminta kepadaku kala aku punya.. Hampir tiap hari berantem terus dengan mamah.. Dia orangnya melawan kepada ortu. Coba kamu bayangin.. Bebanku Ɣǟ♌ƍ seharusnya anak bungsu anak Ɣǟ♌ƍ paling indah... Ini justru kebalikannya.. Aku menjadi tulang punggung keluarga... Menafkahi keluarga Ɣǟ♌ƍ berjumlah 4 orang.. Yaitu aku.mamah.kakaku.dan keponakanku s ima.. Beras.pangan..sekolah..sampai byar listrikpun masih aku..Ƨe♍üå aku Ɣǟ♌ƍ handle. Sejujurnya aku sangat lelah ddengan keadaan seperti ini.. Namun apa Ɣǟ♌ƍ ♍ά̲̣̥u̶̲̥̅̊ ∂ĩ kata.. ♍ά̲̣̥u̶̲̥̅̊ siapa ℓαgǐ Ɣǟ♌ƍ menanggung keluargaku selain aku.. Si teteh Ъќ pernah peduli dengan keadaan ini... Apalagi si kakak.. Ɣǟ♌ƍ kerjanya hanya makann dan tidur ªĴåa̲̅ . Aku ingin mengadu tapi ke siapa..aku ingin menjerit tapi percuma.. Hanya air mata Ɣǟ♌ƍ tak terasa menetes setiap malamm. Pasti Ƨe♍üå wanita merasa malu melihat pacarnya seperti aku.. Malu ketemu tmen2nya..saudaranya apalagi keluarganya.. Ɣǟ♌ƍ hiup sebagai pekerja koperasi dan keadaan Ɣǟ♌ƍ seperti ini.. Apa gunanya... Jangankan orang lain.. Ddiriku sendiripun merasa malu..minder.. Jikalau dekat Ŝά♏ά orang2 seperti kamu.. Aku tau diri lah.. Aku merasa hina..keji.. Diriku ini.. Bahkan setelah kamu tau Ƨe♍üå ini.. Mungkin aku tak sanggup untuk bertemu apalagi harus pacaran.. Mungkin seharusnya aku mencari sosok Ɣǟ♌ƍ Ŝά♏ά dan layak denganku... Sama2 orang susah.. Aku tak sanggup untuk dekat denganmu.. Kamu terlalu amat sangat sempurna ∂ĩ hadapanku.. Bukan karena aku tak cinta.. Ttapi keadaan Ɣǟ♌ƍ seperti ini Ɣǟ♌ƍ menjadi jarak ∂ĩ antara kita,mungkin dengan Ƨe♍üå perkataanku ini.. Bisa menjaddi gambaran dan hikmah Ɣǟ♌ƍ tercipta ∂ĩ antara kita.. Mungkin untuk selanjutnya.. Aku serahkan Ƨe♍üå keputusan dan takdir ini kepada mu. Dan aku mohon.. ĴƋŊǦ̩̥​Ə₪ sampai kamu ingin memberikan rasa belas kasian kepadaku.. Karena itu akan membuatku lebih sakit. Biarkan aku dan perasaanku tenggelam bersama dalam kesedihan Ɣǟ♌ƍ sempurna.. Nda masa depan kamu cerah.. Carilah pendamping Ɣǟ♌ƍ sepadan denganmu.. Ɣǟ♌ƍ bisa membahagiakanmu.. Ɣǟ♌ƍ bisa buatmu tersenyum... Ɣǟ♌ƍ tidak mempermalukan kariermu ∂ĩ mata publik.. Ɣǟ♌ƍ memliki pekerjaan Ɣǟ♌ƍ elite. Berwibawa.. Aku doakan semoga kebahagiaan selalu menyertai setiap langkahmu.. آَمِيّـٍـِـنْ يَآرَبْ آلٌعَآلَمِِيِنْ..

Komentar

Postingan Populer