type cwe yang gue pengen itu?????

Kyknya malam Ĭηĭ gue м̤̈ªЦ curhat dikit,, msalah tentang type cwe ƳªϞƍ gue sukai... Yeah ƳªϞƍ pasti semua lelaki menginginkannya.. Mungkin keinginan gue agak beda, akan tetapi G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ monoton amatd sch..hehe
ƳªϞƍ gue м̤̈ªЦ simple sch.. ƳªϞƍ pasti dari fisik gue suka cwe ƳªϞƍ berambut sedang ݪªª panjang G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ pndek juga G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ ,, bola mata cnderung kliatan beringas,, bukan berarti galak lo..haha.. ƳªϞƍ pasti menyimpan aura kberanian ƳªϞƍ dermawan..cie,,cie,,
Hidungnya ƳªϞƍ jelas mancung dikit lah G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ kyk gue pesegk haha.. Bibir agak tipis dan ƳªϞƍ jelas bukan ƳªϞƍ so sexy gtu... Badan tinggi min 150 lah.. Berat lumayan.. ƳªϞƍ agak demplon² dikit :D dan berkulit putih melayu..
Klo sifat.. Gue suka cwe ƳªϞƍ bersikap tomboy ttapi penampilan kewanita²an.. Maksudnya tegas lah G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ cengeng.. ƳªϞƍ bisa bertanggung jwb atas dirinya dan kluarganya kelak. Smart harus lah.. Pintar bicara ƳªϞƍ mermaksud bukan pinter bo.ong akan tetapi pinter dlam memberi support kpada gue ngehibur gue agak sdikit² gokil gtu deh hehe.. Soalnya gue suka bcanda soalnya..°=-?..нмм..=-?° <8-| so... Beragama lah pastinya... Klo jalan G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ lembon.. Soalnya orang lembon tuh pemalas..hmmmmm berpendidikan juga sch.. Biar bisa ngurus anak :D dan slalu mengerti akan kondisi dan situasi gue kyk gimana.. ƳªϞƍ G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ bnyak tuntuttan.. ƳªϞƍ G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ keras kepala.manja² dikit boleh lah.. Tapi harus mandiri Ð̀́☺º°˚¨˚°º☺ŋǩ . Wah..waaah.. Kyknya terlalu menghayal gue ݪªª .. Hehehe
Apakah a̶̲̥̅̊ϑª.. Atu memang gue ƳªϞƍ belum nemu..

Komentar

Postingan Populer