By rullz costlyz azzarieethkuduuith 12 maret 2012  
Antivirus sering dituduh sebagai penyebab komputer menjadi lambat. Tuduhan ini tak sepenuhnya salah. Sebab anti virus (sesuai tugasnya yang berfungsi menjaga komputer dari serangan virus) memang beroperasi saat komputer menyala. Akan tetapi menyalahkan antivirus sama saja dengan menyalahkan diri sendiri. Sebab kita juga yang menginstall antivirus ke dalam komputer dengan tujuan melindungi komputer.
Tanpa harus menggerutu pada antivirus, ada tips-tips cerdas yang bisa Anda lakukan untuk membuat komputer tetap cepat sekalipun terdapat antivirus.
Bagaimana tipsnya? Simak lima cara cerdas mengefektifkan waktu scan antivirus berikut ini. Continue reading »
Aug 17, 2010 by FastNCheap Under Tips & Trik - 108 Comments  
Melindungi komputer dari ancaman virus sangatlah penting karena virus akan mengganggu aktifitas anda yang berhubungan dengan komputer. Satu virus saja menyebar di komputer dapat membuat komputer anda sering mengalami trouble dan bahkan kadang kala tidak bisa digunakan sama sekali. Dibutuhkan antivirus yang handal untuk meredam serangan yang datang baik berupa virus, spyware, malware atau gangguan lain yang mengancam kelangsungan hidup sebuah operating system windows.
Kabar baiknya, ada banyak anti virus yang dapat di-download dan digunakan dengan gratis. Diantara banyak anti virus gratis yang ada, berikut kami berikan daftar anti virus terbaik yang kami ambil dari berbagai forum diskusi di internet. Continue reading »
Avast Free AntiVirus, Anti Virus Gratis Terbaik 2011

Komentar

Postingan Populer